Pesantren Anak dan Remaja (PAR) XIX

Ini informasi buat pembaca sekalian. Mungkin bagi yang punya adik, anak atau ponakan yang masih SD/ SMP dan belum punya rencana liburan semester. Alhamdulillah, PP Budi Mulia akan mengadakan kegiatan selama liburan semester besok, kegiatan apa itu?

Pesantren Anak dan Remaja (PAR) XIX

Acaranya kapan?

Ga lama-lama banget, dari tanggal 29 Juni sampai dengan 6 Juli 2008. Ini udah penyelenggaraan ke-19 loh, jadi udah lama banget. Angkatan pertama aja sekitar tahun 1985-an.

Tempatnya dimana?

Di Kompleks Pondok Pesantren Budi Mulia, Jl. Kaliurang Km.8, Perum Banteng 3, Sleman, DIY.

Ada nomor contact?

Ada, hubungi aja nomor PP Budi Mulia 0274-883760, atau Zulfi Ifani (085292820278)

Ehm, siapa aja yang boleh ikut?

Yang boleh ikut itu anak-anak usia 8-13 tahun… berarti SD sampai SMP. Ga ada batasan daerah kok. Tahun lalu aja ada peserta dari Surabaya…

Berapa ya biayanya?

Biayanya Rp. 400.000,00 untuk 8 hari.

Tapi, fasilitasnya lengkap kok: penginapan, makan, outbond, stiker, buku & CD kenangan dan masih banyak lagi…

Kalau kegiataannya apa aja?

Wah, banyak tuh. Ada outbond, manasik haji ke pantai, kunjungan ke panti asuhan, reportase wartawan cilik, dongeng bersama Kak Bimo, dan masih banyak lagi. Dijamin ga rugi deh.. 🙂

Ow… gitu ya…? Sip deh… informasi ini disebarkan juga boleh loh… panitia amat berterima kasih untuk yang bersedia membantu publikasi… Jzklah…

Informasi lebih lanjut buka: www.ponpesbudimulia.co.cc

Iklan

3 Responses to “Pesantren Anak dan Remaja (PAR) XIX”


  1. 1 riva Oktober 25, 2009 pukul 12:19 pm

    assalaamu’alaikumWrWb. mas2,mbk2 pnitia,,klo g keberatan,boleh kah sya minta softfile ttg evaluasi kgiatn psantren ank? aisc bantul insy4wl mau ngadain jug bln nov’09 ntar.. sxan program2 pas acaranya ya mau…

  2. 2 riva Oktober 25, 2009 pukul 12:21 pm

    oh y,email kmi: mdielghad@ymail.com jazakumulloh…


  1. 1 Nampang di Kedaulatan Rakyat « Berbagi Makna, Maknai Kehidupan Lacak balik pada Juni 28, 2008 pukul 5:30 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Today’s Word

“Satu hal dari masa lalu adalah TIDAK MUNGKIN KITA RUBAH. Maka, adalah suatu kebaikan saat kita menyadari kesalahan kita di masa lalu untuk menjadikannya pelajaran berharga di masa depan."

About ZLF

M. Zulfi Ifani, usually called Zulfi, or Fani (my childhood name). A Student of Communication Department of Gadjah Mada Univ, Yogyakarta.
I also interested so much on learning, learning anything which could make me enjoy. But,my most interesting subjects now are Sport (Esp. Soccer),Organization, Politics, Computer and also BLOG.

Wanna Chat With Me?



ID YM : sk83r_z63

My Archive

Thanks for The Visitors

  • 40,953 visitors

Supported Banners


KapanLagi.com Image Hosting



Mau dapat domain .co.cc? Gratis !! Klik aja..

Free Domain

%d blogger menyukai ini: