Kehilangan Kartu Mahasiswa…. Aduh!

Sesuatu itu memang terasa penting saat dia tidak ada. Hal ini memang benar-benar kucamkan saat ini, saat harus kehilangan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM). *hiks…hiks..*

KTM memang amat jarang kupakai, kalaupun dipakai lebih kepada hal-hal yang tidak begitu penting semisal: pinjem film, pinjem software dan masuk ke perpus pusat UGM. Terasa tidak begitu penting memang, namun saat hilang mau tidak mau ada sisi penting yang terasa hilang.

Peristiwa hilangnya KTM ini bermula saat menggunakan fasilitas wi-fi (gratisan tentunya)di PPTIK UGM. Siang hari (Rabu, 13/08/2008), seperti biasa saat menggunakan wi-fi pengguna harus meninggalkan KTM. Tidak ada yang mencurigakan saat itu, dan aku pun menaruhnya seperti biasa.

Nah, saat akan keluar, aku memang agak telat karena masih keasyikan browsing. Mungkin karena telat, sehingga saat akan mengambil kembali KTMku, di sana hanya tersisa sebuah KTM. Berhubung tinggal satu, maka otomatis kupikir itu KTMku. Ternyata…. itu bukan milikku. Kok bisa ya?? *haduh*

KTM yang tersisa itu atas nama Eko Dwi Purwanto, mahasiswa MIPA UGM 2006. Yah, kini aku hanya bisa berkhusnudzon, mungkin KTM itu tertukar tanpa sengaja. Namun, yang saya takutkan adalah saat KTM tersebut dimasukkan ke dompet, biasanya tidak dicek kembali, asal masuk saja begitu. Biasanya pun bila dicek hanya saat digunakan. Sulit juga untuk terus menunggunya menyadari kekeliruan tersebut. Jadi, satu-satunya jalan adalah mencari orang tersebut.

Sayangnya, setelah beberapa kali bertanya kepada kawan, masih belum ada kejelasan tentang orang tersebut. Fiuh… mungkin ada yang mau bantu?

Iklan

2 Responses to “Kehilangan Kartu Mahasiswa…. Aduh!”


  1. 1 Dino Agustus 15, 2008 pukul 4:15 am

    Sayang bukan cewek ya pemilik KTM-nya.. Pasti lebih semangat nyari orangnya kalo yang punya cewek hehe..

    Waduh, malah bingung kalau itu,Pak. Hehehe… Takutnya kalau dia sengaja nukar. *halah*


  1. 1 toko rak minimarket jogja Lacak balik pada Oktober 26, 2016 pukul 11:18 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Today’s Word

“Satu hal dari masa lalu adalah TIDAK MUNGKIN KITA RUBAH. Maka, adalah suatu kebaikan saat kita menyadari kesalahan kita di masa lalu untuk menjadikannya pelajaran berharga di masa depan."

About ZLF

M. Zulfi Ifani, usually called Zulfi, or Fani (my childhood name). A Student of Communication Department of Gadjah Mada Univ, Yogyakarta.
I also interested so much on learning, learning anything which could make me enjoy. But,my most interesting subjects now are Sport (Esp. Soccer),Organization, Politics, Computer and also BLOG.

Wanna Chat With Me?



ID YM : sk83r_z63

My Archive

Thanks for The Visitors

  • 41,191 visitors

Supported Banners


KapanLagi.com Image Hosting



Mau dapat domain .co.cc? Gratis !! Klik aja..

Free Domain

%d blogger menyukai ini: