Ayo Datang ke Open House IMM UGM !!

Pendaftaran melalui SMS, ketik :

IMM_NAMA_JURUSAN_ANGKATAN

Kirim ke :

putra : 08562919611 (Fani),

putri : 08192418511 (Dimi)

Iklan

3 Responses to “Ayo Datang ke Open House IMM UGM !!”


  1. 2 hafidzi September 1, 2008 pukul 2:02 pm

    yg penting tu biasa org2 langsung liat, ada konsumsinya ga?? hehehe

    mantaf nih talk shownya…

    suksesss yaaa

    Konsumsi? jelas ada donk… hehe… dijamin kenyang kok!

  2. 3 qolbi September 9, 2008 pukul 7:40 am

    alhamdulillah, acaranya lancar.
    btw koq blm ada yg up-load foto2nya ya??? he2x….

    Ini udah tak upload-in… cek aja!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Today’s Word

“Satu hal dari masa lalu adalah TIDAK MUNGKIN KITA RUBAH. Maka, adalah suatu kebaikan saat kita menyadari kesalahan kita di masa lalu untuk menjadikannya pelajaran berharga di masa depan."

About ZLF

M. Zulfi Ifani, usually called Zulfi, or Fani (my childhood name). A Student of Communication Department of Gadjah Mada Univ, Yogyakarta.
I also interested so much on learning, learning anything which could make me enjoy. But,my most interesting subjects now are Sport (Esp. Soccer),Organization, Politics, Computer and also BLOG.

Wanna Chat With Me?



ID YM : sk83r_z63

My Archive

Thanks for The Visitors

  • 40,953 visitors

Supported Banners


KapanLagi.com Image Hosting



Mau dapat domain .co.cc? Gratis !! Klik aja..

Free Domain

%d blogger menyukai ini: